Wednesday, September 12, 2018

Keren! Pria Ini Buat Superhero Marvel Hijrah Jadi Pemain Sepak Bola.


Sumber: mopop.org
Tokoh apa yang disukai oleh seluruh kalangan? Ya, jawabannya adalah superhero. Saat ini, dunia perfilman sedang di dominasi oleh film-film yang bertemakan superhero. Sebut salah satu raksasa komik dunia, Marvel yang saat ini telah dianggap sukses menggarap Marvel Cinematic Universe.

Dari film-film superhero Marvel, kita dapat mengetahui karakter serta tampilan dari setiap tokohnya. Ada yang menggunakan baju besi, menggunakan perisai, berwarna hijau dan juga ada yang bisa membalikkan waktu.

Namun, tak selamanya superhero memiliki gambaran yang keras dan suka berantem. Bahkan, sebagian superhero tersebut terlihat menawan dengan balutan kefeminimannya. Mereka biasa disebut dengan Angel-nya Marvel.

Melihat hal tersebut, ternyata membuat seorang ilustrator asal Francis, Sebastien Minatchy berkreasi dengan menciptakan aura baru terhadap tokoh-tokoh superhero wanita tersebut. Sebastien membuat para superhero wanita ini seolah-olah adalah para pemain sepak bola profesional.

Dilansir dari akun instagramnya, @arkenstellar Sebastien membuat Scarlet Witch, Black Widow, hingga Gamora bergaya layaknya Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.  

1. Black Widow

Sumber: instagram.com/arkenstellar

Dari beberapa filmnya, kita bisa melihat aksi-aksi black widow yang luar biasa. Gak kebayang deh jika dia bermain bola, gocekan Messi pasti kalah.

2. Agent Hill

Sumber: instagram.com/arkenstellar

Tampaknya Agent Hill sudah bosen bekerja di dalam Helicarrier Shield dan ingin mencoba tantangan baru sebagai pemain sepak bola. Apa menurut kalian dia bisa mencetak gol?

3. Captain Marvel


Meskipun belum pernah terlihat di semua film MCU, Captain Marvel diprediksi akan muncul di Avengers 4 sebagai penyelamat yang akan menyelamatkan para Superhero yang telah menjadi abu akibat ulah Thanos. Semoga saja ia juga bisa menjadi penyelamat jika timnya kebobolan ya guys.

4. Gamora

Sumber: instagram.com/arkenstellar

Kita tahu dari film-filmnya bahwa Gamora merupakan tokoh superhero wanita yang keras. Gak kebayang deh jika pemain lawan sampai berani macam-macam dengannya, bisa-bisa ditebas pake pedang andalannya.

5. Scarlet Witch

Sumber: instagram.com/arkenstellar

Sangat beruntung jika ada tim sepak bola yang berhasil merekrut Scarlet Witch. Gak perlu capek-capek lari, dia bisa memindahkan bola ke gawang lawan dengan pikirannya.

6. The Wasp

Sumber: instagram.com/arkenstellar

Jika The Wasp diturunkan sebagai starter line up, siap-siap deh tim lawan untuk kalah. Karena pemain satu ini tidak bisa di sleding dari segala arah.

Dari beberapa karya Sebastien tersebut, superhero mana yang paling kalian ingin lihat aksinya saat berada di lapangan hijau? Tinggalkan jawaban kalian di kolom komentar ya


No comments:

Post a Comment

komentar apapun yang kamu mau