Tuesday, June 2, 2015

Alasan Paling iiiuuuhh Yang Sering Digunakan Cewek Nolak Cowok

Ditolak. Kata yang berawalan di- yang memiliki makna yang begitu iiiuuuh. Rata2 cowok itu pasti pernah ditolak, dan cowok yang termasuk kedalam rata2 itu yaa cowok jelek. Banyak cowok merasa kalo mereka selalu dipermainkan cewek, ya itu benar adanya. Setelah dipikir, kebanyakan cowok yang dipermainkan cewek itu ya cowok jelek (kasian kali orang jelek). Padahal cowok yang ditolak itu cuma berniat untuk ngebahagiain si cewek yang dia suka, tapi apa daya cintanya di tolak tanpa adanya pertimbangan.


Kembali ke ditolak tadi, ditolak itu rasanya sakit, lebih sakit dari rasanya kesedak gorengan. Ditolak itu rasanya gak enak, lebih gak enak dari rasanya gak bisa kentut selama 3 hari. Dan parahnya, kalimat yang digunakan cewek untuk nolak cowok itu omong kosong kali. Apa-apa aja alasan itu? Ini dia.

1. Fokus Belajar
“aku cinta samamu, mau gak jadi pacarku?” “maaf ya, aku gak mau pacaran dulu. Aku mau fokus belajar”. kalimat yang terkesan iiuuh ini akan terucap jika yang nembak cowok jelek. Coba kalo cowok ganteng yang nembak datang setelah cowok jelek itu, pasti fokusnya tiba2 ilang gitu aja. Jadi dapat kita simpulkan bahwa tingkat kefokusan seorang cewek itu tergantung tingkat kejelekan seorang cowok, semakin jelek cowok yang suka, semakin fokus pula si cewek untuk belajar. buat cowok jelek, jangan sedih karena berkat kejelekanmu, kamu bisa bikin seseorang jadi lebih pinter.

2. Mengkambinghitamkan ISTIQOMAH
Istiqomah yang dipake cewek untuk nolak cowok itu ya istiqomah Mau Nikah Aja. Dan lagi2 alasan ini dipake untuk nolak cowok jelek, biasanya kalimat yang diucapkan cewek itu gini “aku gak mau pacaran lagi, pacaran itu gak enak sekarang aku pengennya langsung nikah aja, mungkin kalo jodohnya kamu ya kita pasti ketemu kok” kalimat yang sungguh iiuuuh. Jaman sekarang, cewek pengen langsung dilamar tanpa adanya suatu hubungan? Gak mungkin. Itu semua omong kosong. Dan lagi2 tingkat kejelekan seorang cowok itu menentukan tingkat ke istiqomahan cewek. Buat cowok jelek, jangan sedih karena berkat kejelekanmu, kamu sudah menghindarkan seseorang dari zinah dan kesia siaan.

3. Setia Kawan
“aku cinta samamu, mau gak jadi pacarku?” “maaf ya, kita lebih baik berteman aja”. Cewek memang gitu, sangat setia kawan. Pengen dijadiin pacar, tapi milihnya jadi kawan aja. Tips bagi cowok yang ditolak dengan alasan ini, bilang sama dia “aku uda banyak teman, sekarang yang belum ada pacar sama musuh. Kamu pilih yang mana?”. Dan kejelekanmu menentukan jawabannya, semakin jelek kamu, semakin mantap pula dia memilih  untuk jadi musuhmu (kasian kali orang jelek).

4. Kamu terlalu baik buat aku.
Cewek memang serba salah. Baik aja dia gak mau, apalagi jahat. Tapi cewek yang pake alasan ini pantes dijahatin. Dengan kalimat kamu terlalu baik buat aku-nya itu menunjukkan kalo dia pengen dijahatin. Tips bagi cowok yang ditolak pake kalimat ini sebaiknya jadilah lebih jahat lagi sama dia, contohnya pas dia mau makan coba suapin dia pake sendok semen, otomatis tingkat kejahatanmu meningkat, dan dia pasti jadi cinta samamu.

5. Jadi saudaranya
“aku cinta samamu, mau gak jadi pacarku?” “aku uda anggap kamu kayak abang aku sendiri” karena uda dianggap jadi abang, sekarang kau bisa ngelarang semua cowok yang mau dekatin dia. Kalo dia nanya “kenapa kamu gitu?” jawab aja “aku ini abangmu, kau masih kecil, jangan pacaran dulu sebagai abang aku gak mau kau kenapa2”. Hahaha senjata makan tuan.

6. Ingin Pigi Jauh
Alasan ini digunakan biasanya dengan alibi gak bisa LDR. Cowokpun harus tau, tanda ditolak dengan alasan ini yaitu sicewek selalu berlebihan mengenai kemana tujuan dia mau pergi. "aku cinta samamu, mau gak jadi pacarku ?" "maaf ya, kita gak bisa pacaran, aku mau pigi jauh" "kita kan bisa LDR an" "pokoknya gak bisa, aku mau pigi jauh" "emangnnya kamu mau pigi kemana?" "aku mau kebulan" "......"

Itulah semua alasan ter-iiiuuh yang sering dikatakan cewek untuk nolak cowok yang gak diinginkannya. Diharapkan untuk cewek2 kalo nolak itu ngomong yang jujur aja kayak “aku gak suka samamu, kau jelek, kalo aku pacaran samamu ya rusaklah reputasiku” atau gak yang agak halus sikit kayak “aku masih mengharapkan mantanku yang lebih ganteng dari kau” pasti si cowok ngehargai itu, walaupun sedikit sakit hati tapi lama kelamaan ya ilang juga sakit hatinya. 
Atau gak kasih dia kesempatan untuk ngebuktikan seberapa besar cintanya dia samamu ya dengan cara terima dia.

Untuk cowok2 jelek (aku termasuk kayaknya) yang sabar ajalah, walaupun lebih sering gak diharapkannya tapi percayalah akan ada waktunya kalian akan mendapat apa yang kalian harapkan. Semoga aja...

Terima kasih yang uda baca, semoga merasa terhibur... 

4 comments:

komentar apapun yang kamu mau