Friday, September 14, 2018

5 Concept Art Spiderman Ini Lebih Keren Dari yang di Film. Kamu Suka yang Mana?


Sumber: screenrant.com
Spiderman merupakah salah satu dari sekian banyak superhero yang memiliki fans terbanyak di dunia. Karakternya yang baik hati dan unik, membuatnya menjadi idola dikalangan anak-anak maupun orang dewasa.
Sangking populernya si spiderman ini, kita bahkan sudah melihat beberapa filmnya dengan pemeran yang berbeda. Terakhir, kita bisa melihat aksi si manusia laba-laba ini di film terbarunya, yaitu Avengers Infinity War dimana si Peter Parker berkolaborasi dengan beberapa hero lainnya untuk mengalahkan Thanos.

Pada film itu juga, akhirnya kita bisa melihat si Peter mengenakan kostum barunya yang terbuat dari Nano Tech. Kostum barunya itu memungkinkan ia untuk mengeluarkan 4 lengan tambahan dan membuat Peter menjadi layaknya laba-laba sungguhan.

Menurut sebagian orang, kostum barunya itu keren dan sangat sesuai dengan komiknya. Namun, pandangan sebagian orang lainnya menganggap kostum itu sangatlah biasa. Nah, sebagian orang yang menggapnya biasa itu membuat concept art spiderman dengan tampilan kostumnya yang tentu lebih keren.

1. Spiderman karya Daniel Rost Dreyer

Sumber: supervault.com
Mengambil konsep dari film spiderman sebelumnya, Yaitu The Amazing Spiderman. Daniel merasa kurang puas dengan kostum si spidey, akhirnya dia berinisiatif membuatkan tampilan kostum yang baru, dan hasilnya memang cukup keren.

2. Spiderman karya Sany Lebedev

Sumber: artstation.com/sanylebedev
Hampir sama dengan konsep Daniel sebelumnya, Sany juga mengambil kostum dari konsep spiderman di film The Amazing Spiderman 2. Jika dilihat dan dibandingkan dengan kostum yang ada di film, kostum buatan Sany jauh lebih keren.

3.  Spiderman karya Rose Davies

Sumber: artstation.com/rosedavies
Terlihat dari gambarnya, kostum ini mengambil konsep dari Spiderman Homecoming. Tampilannya yang simpel dan elegan, membuat kostum ini cocok menggantikan kostum yang ada di film.

4. Spiderman karya Zulkarnaen Hasan Basri

Sumber: ijul.artstation.com
Kostum spiderman kali ini dibuat oleh seorang ilustrator asal Solo, Indonesia. Dari kostum spiderman buatannya kita dapat melihat adanya perpaduan dari spiderman dan armor pada film Edge of Tomorrow.  Terlihat keren dan gagah, namun membuatnya jauh dari image spiderman yang sebenarnya.

5. Spiderman karya Jason Pastrana

Sumber: artstation.com/jasonpastrana
Mengambil konsep dari Iron Spider yang ada di Avengers Infinity War, Jason memberikan nuansa berbeda pada kostum buatannya. Terllihat, spiderman yang satu ini memiliki nuansa ke Jepang-jepang an. Tinggal ditambah sebilah katana, maka spiderman ini lebih cocok disebut Spider Ninja.

Dari 5 concept art kece di atas, yang mana yang menjadi favoritmu? Komen di bawah ya.

No comments:

Post a Comment

komentar apapun yang kamu mau