Wednesday, February 28, 2018

Fenomena Langka. Hujan Duit Terjadi di Indonesia Hari Ini


Mendengar adanya hujan duit, kita pasti berpikir bahwa hal tersebut adalah bohong ataupun hoax. Namun, faktanya hal itu benar terjadi pada hari ini, 28 Februari 2018. Hujan duit ini terjadi di daerah Kuningan, Jakarta Selatan tepatnya di dekat billboard raksasa milik 17 LIVE.


Penampakan hujan duit ini sempat beredar di instagram dan membuat warganet heboh. Penomena hujan langka ini berhasil membuat para warga yang ada di sekitaran billboard tersebut pada berkumpul dengan maksud untk memungut duit-duit yang turun dari langit.

Hujan duit yang terjadi pada pukul 13.00 WIB ini disangka-sangka merupakan program yang dibuat oleh @17livestreaming dengan sengaja. Guyuran hujan duit tersebut dibuat dengan cara menyebarkan uang pecahan Rp 2.000 hingga Rp 10.000 dari atas mobil eskavator..

Sumber: youtube.com/Telor Gulung
Banyak yang menganggap program ini membawa berkah dan rejeki bagi banyak orang. Salah seorang yang sempat merasakan keberkahan dari hujan duit ini adalah Suharsono, seorang pengemudi ojek online yang berusia 35 tahun.

Ia mengatakan bahwa ia sempat merasakan kejadian yang pertama kali terjadi di Jakarta selama hampir seperempat jam.

"Saya awalnnya mau narik (ojek), tapi dibatalin karena ada hujan duit. Saya langsung ke lokasi, dan akhirnya dapat total Rp 20.000, lumayan", ujarnya penuh syukur.

17Live menyebutkan bahwa mereka melakukan hal ini dengan tujuan untuk menarik perhatian dari masyarakat terkait salah satu fitur yang ada pada patform mereka, 17Q.

Untuk melihat keseruan dari hujan duit tersebut, kalian bisa liat videonya dibawah sini.

Sumber: youtube.com/Telor Gulung

No comments:

Post a Comment

komentar apapun yang kamu mau