Saturday, March 3, 2018

Ancaman dari ISIS Buat Mia Khalifa Hijrah dan Berhenti Main Film Dewasa


Mantan bintang film dewasa, Mia Khallifa baru-baru ini mengungkapkan alasannya berhenti dari industri 'enak-enak' tersebut. Wanita keturunan Lebanon ini mengungkapkan alasan ia berhenti ialah karena diancam akan dibunuh oleh ISIS.


Nama Mia mulai dikenal melalui situs film dewasa PornHub, namun kemudian kepopulerannya malah mendapat banyak kecaman terutama dari warga Timur Tengah, karena dianggap sebagai aib.

Ia bercerita ancaman ISIS mulai menghampirinya ialah pada tahun lalu. Ancaman yang dianggap mengerikan tersebut membuatnya mulai khawatir dan kemudian memutuskan untuk mengakhiri karirnya sebagai seorang bintang film dewasa.

Setelah berhenti dari industri 'menggairahkan' itu, kini ia hijrah menjadi pembawa acara olahraga.

Sumber: mirror.co.uk
"Semua mulai tidak terkendali semenjak datangnya ancaman pembunuhan dari ISIS", ujarnya seperti dilansir dari laman Daily Star.

"Saat karir saya mulai memuncak, disaat itulah ancaman mulai datang", tambahnya

Selain menjadi pembawa acara olahraga, kini Mia mengaku ingin fokus dalam membuat sebuah buku yang berisi penjabaran kehidupannya melalui masakan.

"Saya sangat suka memasak, saya sudah bisa memasak setidaknya saat saya sudah mulai bisa berjalan", ujarnya seraya tertawa. "Saya saat ini sedang fokus dalam membuat buku mengenai perjalanan hidup saya lewat resep masakan", tambahnya.

No comments:

Post a Comment

komentar apapun yang kamu mau