Tuesday, May 12, 2015

Tipe - tipe Cowok Idaman Cewek

Membahas soal tipe2 cowok yg disukai cewek, diharapkan bagi yg mukanya minimalis jangan baca aja deh. Takutnya kalian jadi kehilangan rasa percaya diri. Karena apa? Syarat utama untuk dapetin hati cewek itu ya harus ganteng. Karena semua penilaian akhirnya kembali ke tampang..

Langsung aja ini dia cowok2 yg paling disuka cewek.

1. Ganteng aja

Kalo kalian uda dapat poin ini, untuk dapetin cewek ya gampang aja. Cewek kalo uda liat cowok ganteng, bawaannya laper aja, "gak peduli sama kelakuan, yg penting ganteng" itu slogan cewek.


2. Ganteng + pendiem
Cewek kalo liat cowok ganteng yg pendiem, pasti dipikiran cewek itu "uda ganteng, gak banyak tingkah memang lelaki idaman" tp kalo cowok jelek pendiem, dipikiran cewek pasti selalu jelek "halah uda jelek diem2 aja lagi, sak boker pasti ni"


3. Ganteng + perokok
Cewek mah gitu, bilangnya aja gak suka sama cowok yg perokok."aku gak suka sama cowok perokok" lalu dijawab "kenapa gak diputusin aja? Kan banyak cowok lain yg gak perokok" dia pasti jawab "aku gak bisa mutusin dia, dia itu ganteeng. Aku suuukaaaaaakk" Dasar cewek. Ini bukti kalo semua penilaian pasti ujungnya jatuh ke tampang.


4. Ganteng + gondrong
Awalnya aku kira cewek itu suka cowok yg rapi, karena nenekku sering nyuruh aku pangkas. Eh ternyata pemikiranku salah. Aku gak tau kenapa bisa gitu, mungkin daya tariknya lebih kuat. Bagi yg mukanya minimalis, sebaiknya jangan gondrongin rambut, takutnya malah jadi kayak manusia rawah di film avatar.


5. Ganteng + ceking (kurus)
Ini mungkin tipe yang paling ideal. Karena apa? Cewek itu makannya banyak broo. Jadi kalo cowoknya ganteng dan kurus, otomatis makannya sedikit karena untuk jaga kegantengannya didepan ceweknya. Si cewek suka itu karena pas makan bareng, ketika makanan si cowok gak abis, sisa makanannya bisa untuk si cewek. Dan alibi yg sering dipake cewek itu "aku sayang sama kamu, makanya aku makanin makananmu biar kamu gak gendut". Dasar cewek.


6. Ganteng + kaya
Kalo ini memang cowok yg paling di incar sama cewek. Jangankan cewek, cowok aja kadang ada yg mau sama cowok yg kayak gini (aku gak mau). Kalo cowok uda kayak gini, cewek pasti nganggap inilah cowok sempurna.



Itulah tipe2 cowok yg paling disukai cewek. Respon cewek abis baca itu pasti "aku bukan cewek yang kayak gituuuu" "gak semua cewek gituu" blablabla. Tapi yg pasti didunia nyata cowok yg kayak gitu yg sering jadi pembicaraan cewek.

No comments:

Post a Comment

komentar apapun yang kamu mau