Friday, January 8, 2016

Alasan Kenapa Cowok Harus Kerja Keras

Kerja keras... 


Kenapa cowok harus kerja keras? Pertanyaan ini mulai terpikir olehku ketika waktu aku tidur siang, aku dibangunkan oleh kedatangan sesosok dayat dengan senyuman iblisnya.
Sambil menatap wajahnya yg masih dalam keadaan tersenyum, aku bertanya dalam hati "apa yang ada dipikiran dia? Mengapa dia memasang senyum itu kepadaku? Mengapa ya Tuhan? Mengapa??!!".


Dengan wajah yg masih dalam keadaan tersenyum, dia berkata "dri coba buat di blogmu, alasan kenapa cowok harus kerja keras".. setelah mendengar itu, aku berpikir sejenak dengan gaya yg cool cenderung bego,  akupun berkata "oh yauda nanti kibuat"..

Kenapa cowok harus kerja keras? Alasan yang biasa terlontar itu ya supaya bisa punya banyak uang, supaya bisa beli apa aja yang diinginkan, kalo yang agak alim supaya bisa sedekah ke orang yang membutuhkan, yang agak gila bilang karena gak punya tuyul dan gengsi jadi babi. Tapi dari semua alasan, ternyata ada satu alasan yang paling dahsyat, yaitu karena cewek. Pertanyaan muncul kembali "kenapa gitu?". Ya karena cewek itu makhluk yang paling banyak makannya, banyak maunya, sama banyak kebutuhannya.


Pada tingkat pacaran.


Di setiap malam minggu, cowok yg gak jomblo, ingat ya untuk yg GAK JOMBLO, itu wajib hukumnya ajak ceweknya keluar. Kalo uda diluar, cowok juga harus siap untuk menanggung semua keinginan si cewek, termasuk keinginan ceweknya untuk makan segalanya. Ntah kenapa, tiba2 cewek suka kayak ada kekuatan hipnotis gitu. Hanya dengan kalimat "yang, aku kepingin makan ayam penyet" si cowok tiba2 pikirannya kosong kemudian kalimat "ayam penyet" yg diucapkan si cewek mulai menjadi sugesti gitu dipikiran cowok, dengan mulut menganga serta mata melotot, kalimat ayam penyet terus berputar dipikiran si cowok "ayam penyet..., ayam penyet..., ayam penyet...", dan tanpa sadar si cowok akan berkata "yauda" sambil mengarahkan kendaraan ke Wong Solo (rumah makan yang jual ayam penyet).


Pada tingkat ingin dilamar


Disinilah cewek mulai menunjukkan sifat "banyak maunya". Untuk bisa memperistri dirinya, cewek biasanya mulai memberikan persyaratan yg terkesan gila dan mengerikan. contoh : Untuk mahar emas sebesar 2 ons, tempat tidur serta lemari yg dilapisi emas, rumah dengan luas pekarangan 8 hektar, helikopter pribadi serta pesta pernikahan yg berlangsung selama 7 hari. Di saat seperti inilah kebanyakan cowok mulai prustasi dan mulai menyesali kodratnya sebagai laki-laki.


Pada tingkat sudah menjadi seorang istri dan Ibu Rumah Tangga.

Dari cewek yang hanya memiliki satu kebutuhan, yaitu kebutuhan untuk dirinya sendiri, ketika sudah berkeluarga, kebutuhannya pasti bertambah. 
Karena istri memiliki peran sebagai pengatur dari segala kebutuhan rumah tangga. Mulai dari kebutuhan sendiri, kebutuhan suami, kebutuhan anak-anak dan kebutuhan rumah.
Untuk kebutuhan sendiri, misalnya kosmetik, dan pakaian. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut dibutuhkan uang yg bisa didapat dari suami.
Untuk kebutuhan suami, kurasa kalian bisa pikir sendiri ya kan (senyum iblis).
Sekarang giliran kebutuhan anak. Kebanyakan anak termasuk aku juga, setiap ingin sesuatu pasti ngomongnya ke emak. Karena menurut aku, emak itu merupakan penegosiasi yg baik terhadap ayah. Semua keinginan anak yang pernah diomongin sama emak, Insha Allah bakal terwujud.  Kebutuhan anak dapat terpenuhi dari uang yg didapat dari suami.
Kebutuhan rumah, mulai dari tagihan listrik sampai tagihan air, belum lagi ada tipe emak yg memiliki tingkat seni yg tinggi sehingga sangat menjunjung tinggi tingkat keindahan rumah, mulai dari perkarangan rumah yg harus ditanami bunga-bunga sampai pengaturan cat warna rumah juga harus tertata. Semua dapat terpenuhi dari uang yg didapat dari suami.

nah sekarang uda tau kan kenapa cowok harus kerja keras? mungkin karena inilah banyak cowok yg gak tahan dan lebih memilih untuk menjadi homo.
Terima kasih yg uda baca, semoga terhibur dan jangan lupa share ya.



No comments:

Post a Comment

komentar apapun yang kamu mau